juara lagi


Tiem olimpiade MIPA MI Muhammadiyah Dolopo tgl 22 Maret 2009 berhasil mendapatkan juara 1 (satu) lagi di lomba olimpiade yang diselenggarakan SMP 1 Geger Madiun. ananda Ardi kurniawan (kelas 6) dan Rifqi (kelas 5) inilah yang telah mengharumkan nama baik MI Muhammadiyah di Kecamatan Geger. selain kedua anak tersebut dalam lomba olimpiade MIPA tersebut MI Muhammadiyah Dolopo mengirimkan ananda Khusnul (kelas 6) dan Ayu (kelas 5) mereka berdua mendapatkan peringkat ke 25. namu hal tersebut kami tetap bersyukur karena peserta olimpiade tersebut berjumlah 100 lebih.

sebelumnya Ardi kurniawan juga mendapatkan juara pertama lomba olimpiade yang diadakan SMP 1 Dolopo dalam rangak dies natalis SMP 1 Dolopo.

di tahun 2008 akhir dan awal tahun 2009 ini MI Muhammadiyah Dolopo sudah mendapatkan 3 juara olimpiade. 1, juara pertama lomba olimpiade matematikan yang di selenggarakan cabang diknas kec. Dolopo. 2, juara pertama lomba olimpiade  yang diselenggarakan SMP 1 Dolopo. 3, juara 1 Lomba olimpiade yang diselenggarakan SMP 1 Geger.