KEPEDULIAN MURID TERHADAP KORBAN GEMBA SUMATRA BARAT

Rasa kepedulian murid Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Dolopo madiun kepada saudara-saudaranya nya yang terkena gempa di Sumatra Barat selain menyisihkan uang sakunya, pada tanggal 08 Oktober 2009 mengadakan penggalian dana. kegiatan penggalian dana untuk korban gempa sumbar dilaksanakan di pasar dolopo barat dan timur. sungguh tidak mengira begitu semangat sekali mereka mengadakan penggalian dana, rasa malu hilang, yang ada adalah sebuah harapan semoga mendapatkan hasil, sehingga dapat membantu saudara-saudaranya yang terkena gempa. 

sungguh tiada terduga ternyata para pedagang menyambutnya dengan rasa gembira. melihat ada anak yang membawa kardus yang tertulis peduli gempa sumbar orang segera mengambil uangnya untuk dimasukkan kekardus yang dibawa anak-anak. bahkan ada yang dari jauh langsur menyambar anak-anak dan memasukkan uangnya kekotak  dan ada yang bilang inilo yang pasti akan disalurkan ke yang berhak menerimanya.

alhmadulillah dana yang terkumpul kali ini mendapatkan lebih dari 800.000 rupiyah. sehingga dana yang terkumpul dari hari senin sampai hari rabu tanggal 08 oktober 2009 terkumpul 1423.000 rupiyah.

admin SUPRIYONO