MOHON DOA RETU DAN BANTUA

puji syukur atas limpahan segalanya dari Allah SWT, berkat kerja kerja kerasnya seluruh keluarga MI Muhammadiyah Dolopo tahun pelajaran 2009/2009 mendapatkan siswa 36 anak. ini merupakan amanah dari para wali murid yang telah menyekolahkan anaknya di MI Muhammadiyah ini, oleh karena itu kami sekuat tenaga akan menjalankan amanah itu dengan mencurahkan segalanya baik berupa tenaga, pikiran dan lain sabagainya.
namun ternyata usahat yang kami lakukan tidak akan berhasil tanpa dukungan dan sokongan dari semua pihak yang memperdulikan pendidikan bangsa ini. baik berupa dana, pikiran dan doa dari semuanya.
dengan bertambanya siswa kelas 1 yang berjumlah 36 anak, ternyata proses belajar yang kami lakukan kurang efektik sehingga kami perlu membagi siswa kelas 1 menjadi dua ruangan.
alhamdulillah tahun ini kami mendapat bantuan dari pemerintah untuk dana rehab bangunan yang perlu di rehab. karena kelas 1 perlu untuk di jadikan 2 kelas oleh karena itu dana tersebut akan digunakan untuk menambah ruangan kelas, dengan meninkat bangunan kelas 2 dan mushola menjadi 2 lantai.
yang jelas dana dari pemerintah tersebut kalau digunakan untuk penambahan ruangan tidak cukuk. oleh karena itu untuk semua yang mambaca ini kami mohon bantuan dananya untuk menamgah kekurangan dana yang kami punyai ini.
atas perhatian semuanya kami mengucapkan banyak terima kasih