Pesilat cilik dari MI Muhammadiyah Dolopo mendapat Juara 2



Nama lengkapnya Humam Azfa Syafi’i, biasa dipanggil Humam. Ia siswa kelas 5 MI Muhammadiyah Dolopo Madiun.  Anaknya kurus, pendiam dan tidak menunjukan kesombongan dirinya.
Pada tanggal 14-15 September 2019, bersama dengan pelatihnya mengikuti  kejuaraan Nasional Open Turnament Pencak silat Tugu Muda Championship ke 2 2019 Semarang Jawa tengah. Ia satu satunya atlit yang mewakili MI Muhammadiyah Dolopo.
Untuk mengkuti Turnamen ini Ananda Humam Azfa  sudah mempersiapkan diri beberapa minggu. Sore hari setelah pulang sekolah ia sempatkan diri untuk berlatih. Bukan cuma sore hari, malah haripun ia gunakan untuk berlatih” Kata Ibudanya Huma”
Alhamdulillah atas izin Allah SWT dan atas latihanya  Humam Azfa dalam Turnamen Pencak Silat Tugu Muda Championship II tahun 2019  ini ananda mendapatkan juara 2 tanding putra tingkat SD/usia dini.
Selain di turnamen ini ananda Humam juga pernah mengukir nama MI Muhammadiyah dolopo di kota Malang. ananda mendapatkan juara 2 tanding putra tingkat SD/usia dini pada turnamen Pencak silat Championship I.
Semoga ananda Humam ini menjadi inspirasi teman- teman yang lain untuk berprestasi  dibidang yang ia tekuni. Kepada ananda Humam semoga prestasinya lebih baik dan tidak sombong atas prestasi yang diraihnya” Pesan Kepalan Madrasah Kepada saat Mengumumkan prestasi ananda di depan murid-muridnya”. (Supriyono, S.Pd.I)