Siswa TK, dan RA Tumpah Ruah di MI Muhammadiyah Dolopo




The Kids Chalenge MI Muhammadiyah  Dolopo 2020, sarana untuk memperkenalkan  Sekolah dan penerimaan siswa baru tahun pelajaran 2020-2021 diselanggarakan  tgl 27-28 Februari 2020.

Ada beberapa perlombaan diacara the kids Chalenge MI Muhammadiyah Dolopo 2020 kali ini. Ada lomba mewarnai, lomba calisting (membaca, menulis dan berhitung ) tahfidz dan ketangkasan. 3 lomba dilaksanakan pada tgl 27 Februari 2020 yaitu lomba mewarnai, calistung dan tahfidz.  Untuk lomba ketangkasan  dilaksanakan 28 Februari 2020.

Pada waktu pelaksanaan lomba mewarni, calistung dan tahfidz  siswa TK dan RA tumpah ruah di MI Muhammadiyah Dolopo. Mereka ada yang berasal dari kecamatan Dolopo, Kecamatan Geger, Kec  Kebonsari dan bahkan ada yang berasal dari luar kabupaten Madiun. Penanggung jawab parkir Bapak Anton Susanto ketika evaluasi kegiatan setelah acara berakhir mengatakan “ peserta lomba ini sangat luar biasa.  dua tempat parkir yang disediakan panitia tidak cukup bahkan sehingga parkir didepan toko yang ada disekitar sekolahan “

Ustdzah Risma Akmala  yang menjadi ketua paniti The Kidc Chalen MI Muhammadiyah Dolopo 2020 kepada kepada konstributor PWMU.CO memberitahukan jumlah peserta lomba  278 anak yang terdiri dari lomba mewarnai 172, tahfidz 47 dan calistung 59. Beliau juga menambahkan, walaupun jumlahnya banyak namun berjalan dengan lancar.

Guru TK ABA dari Dolopo yang sempat berdialog dengan kontributor PWMU.CO mengatakan peserta tahun ini lebih banyak dari pada tahun tahun kemarin dan persainganpun sangat berat.

Wali murid dari TK Mardisi yang ikut mendampingi putrinya ikut berlomba ketika ditanya mengenai motivasinya mengikutkan anaknya untuk berlomba selain melatih mental anak, juga ingin memberitahukan ini sekolahan MI Muhammadiyah Dolopo. Supriyono.